Ucapan Selamat Malam Tidur Romantis Buat Pacar

Ucapan Selamat Tidur Malam. Dalam menjalani hubungan pacaran , maka kita harus mengerahkan segala perhatian kita untuk orang yang kita sayangi. Karena banyak kasus hubungan percintaan yang kandas oleh karena tidak adanya rasa saling perhatian satu sama lain. Apakah anda mau hubungan anda kandas ditengah jalan oleh karena masalah kecil ini, tentu tidak bukan ?.  Maka mulai sekarang anda harus lebih care terhadap pasangan anda, ini akan menjadi kunci suksesnya hubungan anda dengan pasangan anda kelak. Pasalnya, ternyata menjaga hubungan agar tetap langgeng adalah hal yang sulit jika tidak dipondasikan oleh kasih sayang, kejujuran , dan perhatian tentunya.

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk memberikan perhatian kepada orang yang kita sayang. Misalnya dengan memberikan ucapan selamat pagi sebagai penyemangat di pagi hari. Atau mungkin dengan memberikan ucapan selamat tidur malam seperti yang akan admin bagikan ini. Ya, tentunya sebagai pasangan kita tidak boleh bosan-bosannya untuk memperhatikannya baik itu dipagi hari ketika bangun tidur atau dimalam hari ketika ia hendak tidur.
ucapan selamat malam
kata romantis selamat malam
Berikut ini ada beberapa ucapan selamat malam tidur romantis buat pacar. Silahkan disimak !

mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jd nyata, krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi & mngasihimu. Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,,have a nice dream,,,
Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi Bobo’, hehe,,
Malam ini sunyi…..
Tak ada bintang……
Bulanpun masih malu….
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…
Malam ini aku ingin mengusap…..
Mata indahmu yang kemarin basah menangis….
Kebencianmu tlah kau ungkapkan…
Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu….
Sayang… Lihatlah… Bintang itu cuma satu…
Karna ia yang paling terang…..
Seperti do’aku malam ini…
Jaga tidurmu….dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.
Ktika mntari tlah tengelam trasa lmbat-y angin mlm
seakan kirmkan sbuah slam mlalui glap-y nyanyian alam, “SELAMAT MALAM”
Seperti pagi yg menepati janji,
untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan,
setulus hti q mengucapkan “good night
MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,,gBu..
layaknya hari,
segala yang berawal
pasti kan berakhir
jutaan benih cinta
lahir di hari ini
jutaan lainnya mati
kekeringan
salah satunya adalah milikku
maka kuucapkan selamat tinggal
kepada hari ini dan kujelang
hari esok
tanpa cinta …
selamat malam ….
Mimpimu malam ini aku harap indah..
Seindah apa yang kau lihat saat bunga-bunga merekah..
Di taman mimpimu berteman dengan para peri-peri..
Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri..
Semoga harapan esok akan terwujud menjadi nyata..
Selamat Malam dan Selamat Tidur ya Bebz.
Hiasi tidurmu dengan bantal "CINTA"
Jadikan "PUJAAN" hatimu sebagai gulingnya..
Selimuti tidurmu dengan "KASIH SAYANG"
Pasti pagi yang indah akan kamu dapat saat kamu buka mata kamu,
"Good Nigh & Semoga Mimpi Indah".
Malam yang dingin ini aku mau ngucapin met bobo ya sayang.
Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih ceria kembali.
Sayang.. malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya.. saat kamu lagi bobo.
Met Malam & Met Bobo Ya Sayang.
Aku mau pamit sama kamu, maafin kalo slama kamu kenal, aku punya salah.. mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi!!
Bye!!!
Gak usah Sedih gitu..
Aku cuma pergi Bobo..
Heheheheheee... 
Larut belum menyapa,, ucapkan do’a mana kala jiwamu masih percaya pada kuasa-Nya, semoga indahnya sinar rembulan selalu menyapa..
Have a Nice Dream Honey.
Ketika malam datang ingat lah bahwa aku selalu memikirkan dirmu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu,saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu. 
Met bobok ya sayangku, moga pacarmu yang ganteng ini akan datang di mimpi indahmu bagaikan pangeran yang akan menemui sang putri.
Ku tak bisa makan bila ku tak memandang wajahmu.
Ku tak bisa minum bila ku tak mengingat senyum manismu.
Dan ku tak bisa tidur bila ku tak ucapkan selamat tidur pujaan hatiku.
Seperti halnya bulan yang selalu menyinari malam, kau pun begitu telah menyinari hatiku.
Seperti halnya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kau pun begitu telah membuat hidupku selalu indah.
Dan seperti halnya mimpi indah, semoga kau dapat selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayangku.
Selamat tidur sayangku, ku ingin kau tau betapa aku sangat menyayangimu.
Selamat tidur cintaku, ku ingin kau mengerti betapa besar cintaku padamu.
Selamat tidur pelita hatiku, ku ingin kau memahami, betapa hanya kaulah pelita hidupku.
Dan selamat tidur pujaan hatiku, ku ingin kau tau, hanya dirimulah wanita yang sangat ku sayangi dan ku cintai di dunia ini.


Udah, itu saja ucapan selamat tidur malam romantisnya, semoga bermanfaat. Oh ya, tak ada salahnya juga sahabat remaja mengirimkan ucapan selamat ulang tahun terbaik.