Kata Kata Romantis Bermakna Cinta

Kata Kata Romantis - Menjadi sosok yang romantis mungkinlah sangat sulit jika memang watak kita bukanlah demikian. Namun, jika kita sudah memiliki pasangan yang kita anggap setia maka kita mau tidak mau harus menunjukkan sisi romantis dari diri kita. Karena bagaimanapun sosok pasangan itu mengharapkan kalau pasangannya menaruh perhatian yang lebih besar terhadap dirinya. Dan jika suatu hubungan dilakukan dengan semesra mungkin maka mudah-mudahan hubungan tersebut terus langgeng.

Disini, kami sudah menyediakan beberapa kumpulan kata mutiara cinta yang romantis. Anda bisa menjadikannya sebuah kiriman sms kepada pasangan yang anda cintai. So, silahkan disimak dulu kata kata berikut ini.
kata kata romantis
Kata Kata Romantis

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..
Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)
Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..
Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.
Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.
Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..
Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!
saya ngelakuin seluruhnya untuk kamu
karna saya sayang kamu
saya juga tidak akan kehilangan kamu
saya ingin kita dapat slalu bersama
meskipun saya banyak kekurangan yang barangkali mengecewakan kamu
namun yang pasti
saya tidak akan jauh dari kamu
baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
rasa rindu padamu saat ini bersarang di benakku
cinta itu anugrah yang tidak barangkali mudah tuk melepaskannya
walau seribu rintangan
tidak gentar ku untuk melakukan seluruh denganmu 
didunia ini hanya ada 5 orang yang saya cintai, ibuku, ayahku, saudara kandungku, teman-temanku serta yang terakir yaitu kau. mengapa kau kuletakkan pada urutan yang paling akhir ? dikarenakan saya pingin kau jadi cintaku yang paling akhir serta tidak ada cinta yang lain tak hanya cinta terakhirku pada dirimu
kasih… saya rindu padamu waktu saya sedih. saya rindu padamu waktu saya sendiri. namun saya sangat merindukanmu waktu saya bahagia

Kutak'kan jenuh merangkai seuntai kata...
Rindu mengusik kian menggebu..
Inginku cumbui disetiap lekuk bait aksaraku..
Dalam dekapan jemari lentikku..
Menari gemulai dialtar kertas putih..
Berdansa bersama imaji nan aduhai... 
Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia
Cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan
apabila kau menangis. . hatiku lalu bersedih
apabila kau suka. . hatiku lalu berbunga
apabila kau gelisah. . hatiku lalu bergejolak
ini seluruh dikarenakan. . .
kita sehati. . .
Bagaimana sobat ? sekarang kamu sudah bisa menjadi orang yang romantis bukan ? Semoga kata kata romantis diatas bermanfaat dan sukses menaklukkan hati pasangan anda.